Address

  •     Jl. Cendrawasih 11 Tel. 0285 422774 Pekalongan

Pengumuman Siswa Baru Tahun 2015/2016 Yang Diterima School News

School News

Pengumuman Peserta Didik Baru yang di terima di SMP 2 Pekalongan Tahun Pelajaran 2015/2016 diumumkan pada pukul 11.00 WIB adapun yang diterima adalah 216 yang terdiri dari Reguler dalam kota 185 siswa dan 31 siswa dari Luar kota. Adapun Nilai tertinggi adalah 293 sedang terendah 238. Dari siswa yang diterima tersebut nantinya akan dibagi dalam 6 Rombel. Adapun daftar siswa yang diterima dapat di download pada link berikut :

DATA SISWA YANG DITERIMA

 

Adapun peserta didik yang dinyatakan diterima wajib untuk daftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut :

1.   Pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi dan diterima menjadi calon peserta didik baru SMP Negeri 2 Pekalongan Tahun Pelajaran 2015/2016 wajib melaksanakan Daftar Ulang.

2.   Calon peserta didik baru harus datang sendiri untuk daftar ulang dengan ketentuan :

      a.    Menyerahkan Kartu Pendaftaran PPDB Online Tahun Pelajaran 2015/2016.

      b.    Menyerahkan Surat Pernyataan Calon Peserta Didik (yang ditanda tangani orang tua/wali peserta didik). 

 3.  Waktu Daftar Ulang pada :

      Hari                  :      Rabu- Jumat

      Tanggal            :       24 – 26 Juni 2015

      Waktu               :      08.00 - 13.00 WIB ( Kecuali Jum'at sampai dengan pukul 11.00 WIB )

      Tempat             :      SMP Negeri 2 Pekalongan

4.  Calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang sampai waktu daftar ulang berakhir,  maka dinyatakan mengundurkan diri.

       Demikian untuk menjadikan periksa.

5.  Siswa masuk tgl. 9 Juli 2015 jam 07.30 WIB memakai seragam SD (merah putih)

Selamat Kepada Peserta Didik yang diterima di SMP Negeri 2 Pekalongan, Selamat datang dan bergabung bersama SMP Negeri 2 Pekalongan. Raihlah cita-citamu setinggi langit...

 

PPDB Pagelaran Bangunan Sekolah Prestasi Siswa LPIR Perpisahan

Profil Penulis

Administrator

Administrator
Adalah Tim ICT SMP Negeri 2 Pekalongan. (AWS)

 

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar